Minggu, 21 Juli 2013

Panda And Hedgehog Episode 6


Pada episode ke enam menceritakan tentang perasaan cinta yang mulai tumbuh antara Panda dan Seung ji. Seung ji mulai terbayang-bayang dengan kenjadian-kejadian yang terjadi saat kencan dengan Panda. Mereka berdua melakukan kencan untuk mendapatkan inspirasi membuat kue sesuai pesanan pelanggan yang akan digunakan dalam iklan tersebut. 

Hubungan Choi won dan Panda juga kembali akur tetapi kejadiaan duplikasi yang dilakukan ayah tirinya terhadap produk Seung ji membuatnya harus mencari jalan keluar. Ia ingin menyingkirkan ayah tirinya dari perusahaan kakek moyangnya karena ia tahu, ayah tirinya yang berperan sebagai pattisier tidak mempunyai kualifikasi dalam bidangnya. Banyak pengeluaran yang ia tidak tahu kemana perginya.


Kencan Seung ji dan Panda tidak berjalan baik sebagaimana harapan mereka. Terjadi keributan kecil yang membuat Panda meninggalkan Seung ji. Panda meninggalkan Seung ji sendirian di taman. Mobil yang mereka bawa ketika berangkat. Dibawa Panda pulang seorang diri karena ia marah. Seung ji menghinanya karena Panda tidak pandai dalam menyetir mobil.  Saat di jalan, Panda melihat paman yang merusak kue-kue yang berada di tokonya. Entah Panda telah mengetahui atau tidak bahwa paman itulah yang merusak kue-kue buatan Seung ji tapi Panda berterima kasih karena paman menawarkan diri sebagai sopir untuk Panda tapi dengan syarat. Paman harus diperbolehkan meminjam mobil Panda beberapa hari tanpa menyebutkan berapa lama itu. Panda menyetujuinya dan paman langsung membawa mobil itu ke suatu tempat. Paman melihat dompet dan handphone Panda di mobil itu dan paman memanfaatkan keberuntungan tersebut untuk mengerjai Choi won dan Seung ji. Choi won dan Seung ji sama-sama mendapatkan sms cinta dari handphone Panda yang dikirimkan oleh sang paman.

Seung ji yang senang dengan kesalahpahaman tersebut pulang menemui Panda tetapi ia malah melihat kedekatan Choi won dan Panda. Akhirnya ia pergi dan rebahan di halaman depan toko roti kakek. Akhirnya dari semua yang ia alami bersama Panda, Seung ji mendapatkan inspirasi untuk membuat kue dengan perasaan senang, sedih, marah dan cemburu tersebut.



Ta da.... ini dia kuenya....

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar