Minggu, 21 Juli 2013

Panda And Hedgehog Episode 8


Episode ke delapan ini persahabatan antara Seung ji dan Choi won semakin terlihat dan tumbuh menjadi lebih baik. Mereka saling melindungi satu sama lain. Meskipun begitu, pertengkaran tidak pernah terlepas dalam hidup mereka. 

Choi won mendapatkan telepon dari sahabatnya yang menjadi pegawai di toko miliknya. ia mengatakan bahwa ayah tiri Choi won mendapatkan kontrak yang seharusnya menjadi milik toko panda. Choi won membicarakan masalah ini langsung kepada Seung ji dan Seung ji mengatakan jika ia sebenarnya telah mengetahuinya dari pelanggan yang memsan kue untuk iklan mereka mengenai Saint honore. Tiba-tiba Panda muncul di belakang mereka. Semuanya terdiam. Panda mengatakan bahwa ada seorang pelanggan yang ingin memesan kue yang cantik untuk tunangannya dan pelanggan itu mengatakan akan mengambil kue pesanan dalam waktu 4 jam. Seung ji menyetujui dan ia masuk ke dalam untuk membuat kue. Pelanggan itu permisi untuk pulang. Sedangkan Choi won mengikuti Seung ji dan ketika tempat itu sepi ia mengatakan kenapa Seung ji hanya diam saja kalau ia telah mengetahui jika ayah tiri Choi won yang  mendapatkan kontrak iklan itu.






Seung ji menjelaskan jika ia tidak ingin kehilangan segalannya. Choi won juga mengatakan bagaimana Seung ji membuat kue dengan perasaan kacau seperti itu dan Seng ji menjawab jika seorang pattisier harus professional. Saat ini ia mendapatkan pesanan kue dan ia harus mengerjakannya. Mood yang buruk tidak harus menjadi pengganggu. Percakapan Choi won dan Seung ji di dengar oleh pelanggan yang memesan kue tadi. Pelanggan itu kembali ke toko roti panda karena handphone miliknya tertinggal.


Choi won yang mengetahui ini semua tidak bisa tinggal diam, ia langsung menuju ke tempat iklan tersebut dan bertanya kenapa, apa alasannya memilih saint honore. Padahal dia tahu kualitas kue mereka rendah. Sang pengiklan memberikan penjelasan jika ia tidak mampu berbuat apa-apa. Ayah tiri Choi won  mempunyai teman yang sifatnya sama dengan ayah tiri Choi won. mereka mempunyai ambisi dan kedudukan kuat disana.


Choi won mengerti dan kembali ke toko roti panda. Akhirnya tiba saatnya bagi pelanggan itu  kembali mengambil kue pesanannya bersama dengan tunanganya. Tunangannya adalah seorang aktris cantik. Semua mata tertuju pada tunangan pelanggan tersebut sampai-sampai Panda harus tersingkir. Panda yang melihat mereka berdua tidak menghiraukan dirinnya membuat Panda merasa kesal dan marah.


Setelah kejadian itu, Panda mengusir Seung ji dan Choi won. Di tengah jalan, Seung ji dan sahabatnya menemukan mobil yang telah diambil oleh pamannya. Akhirnya mereka pulang dengan membawa mobil tersebut. Sesampainya di toko panda, Seung ji dan Choi won beserta beberapa temannya di adili oleh Panda tetapi karena teman mereka tidak ada kaitannya dengan permasalahan mereka, akhirnya mereka dibiarkan pulang. Sedangkan Seung ji dan Choi won harus rela mendapatkan hukuman yang diberikan oleh Panda. Hukuman itu berupa pertemanan untuk Choi won dan rekan bisnis untuk Seung ji. Panda tidak akan memberikan kesempatan kepada mereka lagi karena Panda terlanjur sakit hati.

Akan tetapi ketika bibi memberitahukan jika iklan yang seharusnya diterima Seung ji tetapi dibatalkan oleh pihak sang pengiklan membuat hati Panda luluh. Panda menjadi berempati kepada Seung ji oleh karenanya ia sedikit baik dengan Seung ji.
Kakek seung ji dan putrinya yang baru dibebaskan dari penjara pergi menemui detektif. Detektif tersebut menjelaskan jika kemungkinan suami dari putrid kakek belum meninggal. Detektif juga menambahkan jika kemungkinan suami dari putri kakek melakukan operasi plastik untuk mengelabui semua orang.


 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar